CSR
 
Memperingati Hari Pangan Se-Dunia bersama Masyarakat dan Rumah Sakit Ibnu Sina
By yusran
Memperingati Hari Pangan Se-Dunia bersama Masyarakat dan Rumah Sakit Ibnu Sina
18 November 2015

PT Modernland Realty Tbk memberikan sumbangan sembako dan melakukan penyuluhan tentang masakan sehat dengan harga ekonomis, serta mengadakan demo masak dengan bahan utama dari sayur-sayuran. Acara ini digelar atas kerja sama dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ibnu Sina yang berlokasi di Grogol, Jakarta Barat pada tanggal 17 November 2015. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 60 orang yang berasal dari masyarakat yang menjadi korban kebakaran rumah di kawasan Tambora.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pangan Se-dunia yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Tentunya hal ini sebagai ajang sosialisasi guna memberikan informasi tentang nutrisi yang terkandung dalam sayuran, serta memberikan informasi bahan makanan pengganti daging yang memiliki kandungan nutrisi yang tak kalah baik, dengan memberikan contoh menu hasil olahan dari sayur-sayuran.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama Rumah Sakit Ibu dan Anak, Bapak Wahyu Prabowo, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Andreas Y. Keban selaku CSR Department Head Modernland. Acara tersebut berjalan lancar dengan didukung antusiasme dari masyarakat penerima manfaat. 

MORE NEWS
  • 18 November 2015 Indahnya Safari Ramadhan ModernlandRead News
  • 18 November 2015 Modernland Mengajak Peserta MT Menanam PohonRead News
  • 18 November 2015 Natal Modernland Penuh Ragam dan KasihRead News
  • 18 November 2015 Launching E-Magazine MemoriRead News