Marketing News and Events
 
Modernland Tawarkan Hunian di JGC Property Expo 2018
By gunawan
Modernland Tawarkan Hunian di JGC Property Expo 2018
01 August 2018

PT Mitra Sindo Sukses anak usaha PT Modernland Realty Tbk, pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) di Cakung-Cilincing, Jakarta Timur menawarkan hunian mewah dalam ajang JGC Property Expo 2018.

“Pertama kalinya kami menggelar pameran properti terbesar yang menampilkan beragam produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City bertajuk JGC Property Expo 2018,” ungkap Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, di Jakarta, Selasa (31/7).

Pameran properti yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini berlangsung dari 31 Juli 2018 dan berakhir pada 12 Agustus 2018. menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen.

Sami Miettinen menuturkan, JGC Property Expo 2018 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

“Melalui JGC Property Expo 2018, kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan pembayaran yang menarik,” ujar Sami Miettinen.

Sami Miettinen menyebutkan, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, antara lain, produk rumah dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar, kavling mulai dari Rp12 Juta per m2, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

“Kami optimis target penjualan sebesar Rp132 miliar dari event JGC Expo ini dapat tercapai,” sebut Sami Miettinen.

Sementara itu, Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City menuturkan, JGC Property Expo merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City.

“Kenapa harus membeli di JGC, anda bisa lihat sendiri bagaimana kawasan ini berkembang dengan pesat sejak beroperasinya AEON Mall JGC. Inilah yang menyebabkan setiap produk JGC, unit-unit yang dipasarkan tersebut selalu terjual habis seperti terlihat pada klaster The Savoy, Shophouse Cleon Park dan Cleon Park Apartment,” ujar Hyronimus Yohanes.

Lebih lanjut Hyronimus Yohanes mengatakan, konsumen bisa melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern.

“Pastikan juga akses dari dan ke area hunian mudah di capai dengan dukungan sarana transportasi umum. Nilai properti yang di beli akan cepat naik dan membawa keuntungan, karena di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya,” kata Hyronimus Yohanes. 

MORE NEWS
  • 01 August 2018 Cluster Terbaru di Jakarta Garden City : CLUSTER YARRARead News
  • 01 August 2018 Modern Living Edisi 14Read News
  • 01 August 2018 Modern Industrial Estat Bidik Investor TaiwanRead News
  • 01 August 2018 Modern Living Edisi 12Read News